Jumat, 06 Januari 2012

Tugas ngerangkum

Rangkuman tentang apa saja yang sudah dipelajari di kelas XI
- Di semester 1 saya sudah mempelajari visual basic atau nama kerennya VB. Di bab pembelajaran ini saya dan kawan-kawan di suruh untuk membuat suatu program yangmana program tersebut dapat bermanfaat untuk proses belajar mengajar di sekolah. Akan tetapi di bab ini kalau boleh saya bilang lumayan susah sih... saya saja sampai susah tidur mikirinnya (haha lebay). Untung saja ada kawan-kawan saya yang siap membantu saya kalau saya lagi kesusahan (Thank's to kawan-kawan yah). Nah, di VB ini kita juga bisa bikin virus loh!!! keren kan!!. oke, sekian dulu tentang VB, sekarang lanjut ke PhotoShop.
- Lanjut ke semester 2. Di semester ini saya dan kawan-kawan belajar mengenai PhotoShop. Di bab ini saya disuruh untuk mengedit foto, yaa supaya keren gitu. Kata pak guru sih, ngedit foto kita sendiri menjadi secantik atau seganteng mungkin, tapi kalau foto aslinya sudah cantik atau ganteng gimana dong hehehe.
Oke oke sekian dulu rangkuman tentang apa saja yang sudah dipelajari di kelas XI, semoga rangkuman ini dapat di terima dengan baik ya, see you next time ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar